Selasa, 20 Januari 2015

Cara Alami Mengobati Penyakit Campak Anak


Cara Alami Mengobati Penyakit Campak Anak

Cara Alami Mengobati Penyakit CampakAnak yaitu obat herbal jelly gamat gold-g yang dibuat dengan ramuan khusus yang alami tanpa menggunakan bahan kimia setetespun, sehingga aman untuk dikonsumsi serta tanpa menimbulkan efek samping apapun.



Pengertian Campak Alias Tampek

Penyakit campak alias tampek biasanya menyerang anak-anak, namun tidak jarang juga yang menjangkiti orang dewasa. Penyakit ini muncul karena infeksi virus yang sangat menular, yang ditandai dengan demam, batuk, konjungtivitis (peradangan selaput ikat mata/konjungtiva) dan ruam kulit. Penularannya karena menghirup percikan ludah dari hidung, mulut maupun tenggorokan penderita campak. Penderita dapat menularkan infeksi ini dalam waktu 2-4 hari sebelum timbulnya ruam kulit dan 4 hari setelah ruam kulit muncul.

Gejala campak mulai timbul dalam waktu 7-14 hari setelah terinfeksi, yaitu berupa: badan panas, nyeri tenggorokan, hidung meler ( coryza ), batuk, bercak koplik, nyeri otot, dan mata merah ( conjuctivitis ).  2-4 Hari kemudian muncul bintik putih kecil di mulut bagian dalam (bintik koplik). Ruam (kemerahan di kulit) yang terasa agak gatal muncul pada 3-5 hari setelah timbulnya gejala di atas. Ruam ini bisa berbentuk makula (ruam kemerahan yang mendatar) maupun papula (ruam kemerahan yang menonjol). Pada awalnya ruam tampak di wajah, yaitu di depan dan di bawah telinga serta di leher sebelah samping. Dalam waktu 1-2 hari, ruam menyebar ke batang tubuh, lengan dan tungkai, sedangkan ruam di wajah mulai memudar.

Penyebab Campak

Penyebab penyakit campak adalah virus campak atau morbili. Pada awalnya, gejala campak agak sulit dideteksi. Namun, secara garis besar penyakit campak bisa dibagi menjadi 3 fase.
Fase pertama disebut masa inkubasi yang berlangsung sekitar 10-12 hari. Pada fase ini, anak sudah mulai terkena infeksi tapi pada dirinya belum tampak gejala apa pun. Bercak-bercak merah yang merupakan ciri khas campak belum keluar.

Pada fase kedua (fase prodormal) barulah timbul gejala yang mirip penyakit flu, seperti batuk, pilek, dan demam. Mata tampak kemerah-merahan dan berair. Bila melihat sesuatu, mata akan silau (photo phobia). Di sebelah dalam mulutmuncul bintik-bintik putih yang akan bertahan 3-4 hari. Terkadang anak juga mengalami diare. Satu-dua hari kemudian timbul demam tinggi yang turun naik, berkisar 38-40,5 derajat Celcius.
Fase ketiga ditandai dengan keluarnya bercak merah seiring dengan demam tinggi yang terjadi. Namun, bercak tak langsung muncul di seluruh tubuh, melainkan bertahap dan merambat. Bermula dari belakang kuping, leher, dada, muka, tangan dan kaki. Warnanya pun khas; merah dengan ukuran yang tidak terlalu besar tapi juga tidak terlalu kecil.

Tips Ampuh Untuk Penyakit Campak Anak Dengan Cara Alami Mengobati Penyakit Campak Anak Jelly Gamat Gold-G


Jelly gamat gountuk berbagai masalah kesehatan dan kecantikan. Teripang sendiri merupakan hewan laut yang mengandung lendir beraroma tidak sedap, tetapi mempunyai khasiat yang sangat luar biasa. Teknologi modern yang dimiliki oleh Jelly gamat gold-g telah menghilangkan aroma tidak sedap serta memurnikan air teripang emas yang dihasilkan teripang, istilah lainnya Gamat (Sea Cucumber).

Jelly Gamat Gold-G sendiri dibuat tanpa menggunakan bahan kimia yang dapat berefek negatif untuk tubuh, tetapi dengan menggunakan bahan utamanya yaitu Sea Cucumber atau extraks teripang dari jenis Golden Stichopus Variegatus. Kandungan teripang yang digunakan pada Jelly gamat gold g ini mengandung Gamapeptide yang hanya terdapat pada teripang jenis ini saja. 
Lebih lengkapnya silahkan lihat kandungan jelly gamat gold-g dibawah ini :
  • Protein 86,8%
  • Kolagen 80,0%
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Glucasaninoglycans (GAGs)
  • Antiseptik alamiah
  • Chondroitin
  • Omega-3, 6, dan 9
  • Asam Amino


Nah oleh karena itu kami menyarankan anak anda untuk mengkonsumsi obat herbal jelly gamat gold-g, karena jelly gamat gold-g tidak menimbulkan efek samping apapun karena terbuat dari bahan alami. Cara Alami Mengobati Penyakit Campak Anak dengan obat herbal jelly gamat gold-g mampu menyembuhkan penyakit dalam jangka waktu yang sangat cepat dan juga tanpa menimbulkan efek samping sama sekali.

Untuk pemesanan melalaui sms/bbm dengan mengisi format yang lengkap dibawah ini :ld-g sea cucumber merupakan produk atau suplemen kesehatan yang terbuat dari ekstrak teripang spesies Golden Stichopus Variegatus yaitu spesies paling baik dan satu-satunya spesies yang mengandung Gamapeptide (tidak ditemukan pada spesies teripang lain). Jelly Gamat adalah produk PT.GNE atau GIT produsen Biogene R & D SDN BHD – Malaysia hadir dalam kemasan baru dengan isi 320 ml dan telah terdaftar di Singapura, sebagai salah satu negara barometer Health Food Asia selain Jepang dan China. Jelly gamat gold-g di olah dari species terpilih 1000 species teripang di dunia. Jenis species terpilih ini memiliki warna keemasan (golden) yang telah terbukti sejak ratusan tahun lalu memiliki khasiat dan manfaat 

GGE : NAMA LENGKAP : JUMLAH PESANAN : ALAMAT LENGKAP : NO HP/TELEPON
KIRIM SMS / BBM KE : 085 793 507 222 / 25C274D1

PERHATIAN

GGE adalah kode produk untuk jelly gamat gold-g, save dan cantumkan setiap melakukan pemesanan ! agar proses pemesanan anda bisa segera kami proses. 

Daftar Harga Jelly Gamat Gold-G 

PembelianHarga RetailDiscountHarga Net
1 btlRp.180.000Rp.5000Rp.175.000 + onkir Sesuai tarif JNE 1 kg
2 btlRp.360.000Rp.50.000Rp.310.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
4 btlRp.720.000Rp.120.000Rp.600.000 + Gratis ongkir*
8 btlRp. 1.440.000Rp.340.000Rp.1.100.000 + Gratis ongkir**
45 btl (paket agen)Rp. 4.158.000***Rp.4.158.000 + Gratis ongkir
Untuk Pembayarannya Harus Melalui Transfer Ke Salah Satu Rekening Kami Berikut Ini :
Nama BankNo RekeningAtas Nama
Bank BCA KCP S. Senjaya Tasikmalaya3210373712RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BRI Cab. Tasikmalaya0100-01-000304-56-3RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BNI Cab. Tasikmalaya0219391983RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Muamalat Cab. Tasikmalaya1510005196RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Mandiri KC Otista Tasikmalaya131-00-0565435-7RIPKI ABDUL ROJAK



0 komentar:

Posting Komentar