Kamis, 22 Januari 2015

Cara Alami Mengobati Penyakit Vitiligo Anak

Cara Alami Mengobati Penyakit Vitiligo Anak

Cara Alami Mengobati Penyakit VitiligoAnak, Ada bercak putih pada kulit anak? Namun, tidak seperti panu, bercak ini tidak bersisik dan gatal. Itu vitiligo, segera obati anak anda dengan jelly gamat gold-g obat herbal tanpa menimbulkan efek samping apapun.



Kilasan Tentang Vitiligo

Apa itu vitiligo ? Pengertian vitiligo adalah suatu kondisi di mana kulit Anda kehilangan melanin, pigmen yang menentukan warna kulit, rambut dan mata. Vitiligo terjadi ketika sel-sel yang memproduksi melanin mati atau tidak lagi membentuk melanin, menyebabkan perlahan-lahan semakin besar bercak putih dari bentuk yang tidak teratur muncul di kulit Anda.

Vitiligo dapat mempengaruhi semua orang di dunia termasuk di indonesia, tetapi mungkin lebih dapat terlihat pada orang dengan kulit lebih gelap. Vitiligo biasanya dimulai dari area kecil kehilangan pigmen yang menyebar seiring waktu. Tidak ada obat vitiligo. Dan cara mengatasi vitiligo yaitu dengan menghentikan atau memperlambat perkembangan kehilangan pigmen.

Ahli lain berpendapat, ini merupakan penyakit turunan, mengingat 30% anak yang terserang biasanya memiliki keluarga dengan masalah serupa. Meski begitu, vitiligo biasanya lebih menyerang anak yang memiliki masalah atau keluarga yang bermasalah dengan kelenjar tiroid, diabetes, dan kerontokan rambut.
Biasanya vitiligo akan nampak awalnya di daerah kecil yang kehilangan pigmen dan semakin hari semakin membesar. Flek pada kulit ini bisa mengakibatkan stress pada penampilan Anda. Tanda-tanda lain yang kadang muncul adalah:
·         Terjadinya pemutihan pada rambut, alis mata, bulu mata atau kumis dan janggut.
·         Hilangnya warna pada jaringan kulit yang membatasi bagian dalam mulut Anda (selaput mukus). Berubahnya warna lapisan dalam mata Anda (retina).
·         Walaupun semua bagian tubuh Anda bisa terkena vitiligo, depigmentasi biasanya mula-mula muncul di daerah kulit yang terpapar sinar matahari, seperti misalnya tangan, kaki, wajah dan bibir.

Oleh karena itu sebisa mungkin jaga gaya hidup dan pola makan yang sehat dan alami demi terjadinya keseimbangan sistem metabolisme tubuh. Dan perbanyak mengkonsumsi sayuran dan buah-buahan organic yang mengandung anti oksidan terbaik dan mampu mengembalikan kondisi imunitas tubuh kembali ke asalnya.

Nah, maka dari itu kami menyarankan anda untuk mengobati anak anda dengan obat herbal jelly gamat gold-g, karena jelly gamat gold-g terbuat dari teripang emas yang mempunyai khasiat luar biasa dan tanpa menimbulkan efek samping apapun.

Solusi Ampuh Atasi Vitiligo Anak Dengan CaraAlami Mengobati Penyakit Vitiligo Anak Jelly Gamat Gold-G



Jelly gamat gold-g merupakan suplemen mutikhasiat yang aman dan tanpa efek samping. Jelly Gamat Gold-G Sea Cucumber adalah salah satu produk kesehatan dari PT.GNE atau GIT produsen Biogene R & D SDN BHD - Malaysia yang sudah sangat terbukti khasiatnya untuk menyembuhkan berbagai penyakit. Sudah banyak orang yang memiliki penyakit baik kronis maupun non-kronis yang kemudian mencoba mengkonsumsi Jelly Gamat Gold G dan alhamdulillah dapat sembuh kembali seperti sediakala.

Jelly Gamat Gold-G sendiri dibuat tanpa menggunakan bahan kimia yang dapat berefek negatif untuk tubuh, tetapi dengan menggunakan bahan utamanya yaitu Sea Cucumber atau extraks teripang dari jenis Golden Stichopus Variegatus. Kandungan teripang yang digunakan pada Jelly gamat gold g ini mengandung Gamapeptide yang hanya terdapat pada teripang jenis ini saja.

Lebih lengkapnya silahkan lihat kandungan jelly gamat gold-g dibawah ini :
  • Protein 86,8%
  • Kolagen 80,0%
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Glucasaninoglycans (GAGs)
  • Antiseptik alamiah
  • Chondroitin
  • Omega-3, 6, dan 9
  • Asam Amino

Jelly gamat gold g mampu menetralisir dan membunuh bakteri. Hal tersebut karena Jelly Gamat Gold G merupakan antiseptik alami yang sekaligus mempunyai kemampuan luar biasa untuk meregenerasi sel. Karena teripang merupakan suplemen organik sehingga penyerapan dalam tubuh berlangsung baik. Selain mampu meregenerasi sel, teripang kaya akan nutrisi.

Dari banyak macam manfaat dari jelly gamat gold-g diatas, itu menunjukkan bahwa gamat memang benar-benar berfungsi untuk meregenerasi sel-sel yang sudah rusak sebelumnya. Cara Alami MengobatiPenyakit Vitiligo Anak dengan Jelly Gamat Gold-g sangat cocok untuk semua kalangan, baik yang sedang sakit maupun yang sehat. Terlebih jelly gamat ini aman untuk semua umur baik anak-anak ataupun dewasa karena jelly gamat seperti yang dijelaskan diatas tadi, obat ini dibuat tanpa menggunakan bahan kimia yang berbahaya. Untuk memesannya silahkan isi format pemesanan seperti dibawah ini :

GGE : NAMA LENGKAP : JUMLAH PESANAN : ALAMAT LENGKAP : NO HP/TELEPON
KIRIM SMS / BBM KE : 085 793 507 222 / 25C274D1

PERHATIAN

GGE adalah kode produk untuk jelly gamat gold-g, save dan cantumkan setiap melakukan pemesanan ! agar proses pemesanan anda bisa segera kami proses. 

Daftar Harga Jelly Gamat Gold-G 

PembelianHarga RetailDiscountHarga Net
1 btlRp.180.000Rp.5000Rp.175.000 + onkir Sesuai tarif JNE 1 kg
2 btlRp.360.000Rp.50.000Rp.310.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
4 btlRp.720.000Rp.120.000Rp.600.000 + Gratis ongkir*
8 btlRp. 1.440.000Rp.340.000Rp.1.100.000 + Gratis ongkir**
45 btl (paket agen)Rp. 4.158.000***Rp.4.158.000 + Gratis ongkir
Untuk Pembayarannya Harus Melalui Transfer Ke Salah Satu Rekening Kami Berikut Ini :
Nama BankNo RekeningAtas Nama
Bank BCA KCP S. Senjaya Tasikmalaya3210373712RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BRI Cab. Tasikmalaya0100-01-000304-56-3RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BNI Cab. Tasikmalaya0219391983RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Muamalat Cab. Tasikmalaya1510005196RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Mandiri KC Otista Tasikmalaya131-00-0565435-7RIPKI ABDUL ROJAK



0 komentar:

Posting Komentar