Jumat, 06 Februari 2015

Cara Alami Mengobati Penyakit Jantung Anak


Cara Alami Mengobati Penyakit Jantung Anak

Selama ini kebanyakan masalah kesehatan jantung ditemukan pada mereka yang sudah berusia lanjut. Hal tersebut membuat sebagian besar orang mengabaikan fakta bahwa penyakit yang satu ini tidak mengenal batas usia. Tua-muda, bahkan bayipun memiliki potensi menderita penyakit jantung. Oleh karena itu setiap orang tua patut untuk memastikan kemungkinan tersebut sejak dini pada anak. Cara Alami Mengobati Penyakit Jantung Anak dengan obat herbal Jelly Gamat Gold-G penyakit jantung yang diderita anak anda akan segera sembuh dan sehat kembali. Jelly Gamat Gold-G terbuat dari teripang emas yang baik untuk kesehatan, aman dikonsumsi tidak menimbulkan efek samping apapun.


Ciri-Ciri Kelainan Pada Bayi

Berikut beberapa gejala yang dapat mengindikasikan bahwa bayi mengalami kelainan pada jantungnya:
  • Ketika bayi bernapas terdengar suara bising (murmur).
  • Detak jantung yang tidak normal, biasanya berdetak lebih cepat.
  • Kesulitan saat menyusu pada ibu akibat nafas yang pendek.
  • Terjadi gangguan pertumbuhan.
  • Warna kulit membiru (cyanotic).
  • Penyebab Penyakit Jantung Pada Anak

Penyebab Penyakit Jantung

Penyebab penyakit jantung pada anak belum dapat diketahui secara pasti. Namun menurut beberapa ahli, masalah kesehatan jantung bisa saja disebabkan oleh faktor berikut:
   1. Faktor genetik
      Faktor termasuk faktor yang paling sulit dan hampir tidak mungkin dihindari. Anak yang lahir dari orang tua dengan riwayat kelainan jantung memiliki resiko yang lebih besar menderita penyakit jantung dibandingkan dengan anak yang lahir dari orang tua yang bebas dari riwayat kelainan jantung.
   2. Infeksi
      Infeksi dapat disebabkan oleh beberapa faktor, antara lain:
  • Rubella atau campak Jerman adalah infeksi yang diderita oleh ibu hamil yang dapat ditularkan ibu hamil kepada bayinya melalui plasenta.
  • Zat beracun.
  • Alkohol.
  • Obat-obatan tertentu, oleh karena itu anda harus mengkonsultasikan jenis obat yang anda konsumsi saat hamil pada dokter kandungan anda.

Jika anak anda mengalami gejala seperti diatas segera konsultasi dengan dokter sebelum penyakit jantung pada anak anda menjadi parah. Untuk mencegah adanya penyakit jantung dalam tubuh bisa dengan CaraAlalmi Mengobati Penyakit Jantung Anak obat herbal Jelly Gamat Gold-G penyakit jantung pada anak anda akan segera sembuh dengan cepat dan aman tanpa menimbulkan efek samping apapun.


Obat jelly gamat gold g merupakan obat alami yang berkhasiat tinggi untuk berbagai pengobatan penyakit, bahan dasar dari jelly gamat gold g ialah dari teripang emas dari jenis Golden Sea Cucumber (Golden Stichopus Variegatus) yang kami proses dengan teknologi masa kini dan diawasi secara ketat oleh tim ahli sehingga menjadikan obat jelly gamat gold g ini mempunyai kualitas yang tinggi.

Berdasarkan hasil penelitian, sudah terbukti bahwa Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G ini memiliki beberapa kandungan sangat baik untuk kesehatan tubuh anda. Diantaranya adalah Antiseptik alamiah, Protein 86,8%, Asam Amino, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaninoglycans (GAGs), Omega-3, 6, dan 9, Kolagen 80,0% dan Chondroitin. Selain kandungan tersebut, Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G ini juga memiliki kandungan Gamapeptide yang bermanfaat sekali untuk mengaktifkan sel-sel yang rusak, mengurangi rasa sakit, sebagai salah satu anti peradangan dan memiliki anti analgesik 3 kali lebih kuat dari pada analgesik (anti nyeri) kimiawi.

Sudah terbukti obat herbal jelly gamat gold-g mampu menyembuhkan beberapa macam penyakit karena manfaat yang terkandung di dalamnya. Untuk itu Cara Alami Mengobati Penyakit Jantung Anak adalah dengan obat herbal jelly gamat gold-g.

Untuk pemesanan silahkan kirim melalui sms/bbm dengan format dibawah ini :

GGE : NAMA LENGKAP : JUMLAH PESANAN : ALAMAT LENGKAP : NO HP/TELEPON
KIRIM SMS / BBM KE : 085 793 507 222 / 25C274D1

PERHATIAN

GGE adalah kode produk untuk jelly gamat gold-g, save dan cantumkan setiap melakukan pemesanan ! agar proses pemesanan anda bisa segera kami proses. 

Daftar Harga Jelly Gamat Gold-G 

PembelianHarga RetailDiscountHarga Net
1 btlRp.180.000Rp.5000Rp.175.000 + onkir Sesuai tarif JNE 1 kg
2 btlRp.360.000Rp.50.000Rp.310.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
4 btlRp.720.000Rp.120.000Rp.600.000 + Gratis ongkir*
8 btlRp. 1.440.000Rp.340.000Rp.1.100.000 + Gratis ongkir**
45 btl (paket agen)Rp. 4.158.000***Rp.4.158.000 + Gratis ongkir
Untuk Pembayarannya Harus Melalui Transfer Ke Salah Satu Rekening Kami Berikut Ini :
Nama BankNo RekeningAtas Nama
Bank BCA KCP S. Senjaya Tasikmalaya3210373712RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BRI Cab. Tasikmalaya0100-01-000304-56-3RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BNI Cab. Tasikmalaya0219391983RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Muamalat Cab. Tasikmalaya1510005196RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Mandiri KC Otista Tasikmalaya131-00-0565435-7RIPKI ABDUL ROJAK

0 komentar:

Posting Komentar