Minggu, 01 Februari 2015

Cara Alami Mengobati Penyakit Chikungunya Anak

Cara Alami Mengobati Penyakit Chikungunya Anak

Cara Alami Mengobati PenyakitChikungunya Anak –  anda sedang mencari obat yang manjur yang dapat menyembuhkan penyakit anak anda secara cepat dan tentunya aman, kami disini punya solusi yakni dengan obat herbal jelly gamat gold-g suplemen yang mempunyai khasiat luar biasa tanpa enimbulkan efek samping apapun.


Sekilas Tentang Chikungunya

hikungunya adalah penyakit yang disebabkan oleh nyamuk spesies Aedes Agypti yang menyebarkan virus Alpha Virus. Penyakit ini sering kali dijumpai di negara tropis dan sering menjadi endemis dalam interval tertentu (5-10 tahun). Rendahnya kekebalan tubuh dalam masyarakat merupakan salah satu penyebabnya, lingkungan yang mendukung pertumbuhan nyamuk seperti kumuh, tidak terawat kebersihannya membuat nyamuk-nyamuk betah berkembang biak, terutama nyamuk jenis ini.

Penularan demam chikungunya terjadi apabila penderita yang sakit (dalam keadaan viremia) digigit oleh nyamuk penular, kemudian nyamuk tersebut mengigit orang lain. Biasanya akan terjadi penularan dari orang ke orang. Penyakit ini biasanya berlangsung selama beberapa hari, kemudian sembuh sendiri dengan masa inkubasi antara 1-12 hari (umumnya 2-4 hari).

Gejala Chikungunya

Gejalanya adalah demam tinggi, sakit perut, mual, muntah, sakit kepala, nyeri sendi dan otot, serta bintik-bintik merah terutama di badan dan tangan, meski gejalanya mirip dengan demam berdarah dengue, pada chikungunya tidak terjadi perdarahan hebat, renjatan (shock) maupun kematian. Masa inkubasinya dua sampai empat hari, sementara manifestasinya tiga sampai sepuluh hari.

Dengan cara pengobatan herbal pasti anak anda akan sembuh dengan cepat karena bahan herbal dipercaya akan kandungannya dan tanpa efek samping.

Cara Alami Mengobati PenyakitChikungunya Anak Melalui Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G Aman 100%


Gamat merupakan hewan yang hidup di dasar laut, biasa dikenal sebagai Teripang , Sea cucumber atau hoi som. Terdapat kurang lebih 1000 species gamat, namun yang dapat dijadikan bahan makanan tidak lebih dari 40 species saja. Satu diantara Gamat yang dapat kita konsumsi dan memiliki nilai pengobatan tradisonal yang istimewa adalah gamat gamat emas, species Stichopus variegatus alias Stichopus hermanii (gamat Emas).

Gamat emas mengandung banyak zat gizi seperti protein, mineral, omega 3 dan Bio Active Element. Dalam sejarah tradisional China Gamat telah digunakan sejak lebih dari 1000 tahun yang lalu untuk membantu mengatasi keluhan seperti menyembuhkan luka, meredakan rasa sakit di persendian, memperlancar sirkulasi darah dan secara umum dikonsumsi sebagai hidangan spesial untuk menjaga kesehatan karena dinilai sebagai ginseng laut.

Berdasarkan hasil penelitian, sudah terbukti bahwa Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G ini memiliki beberapa kandungan sangat baik untuk kesehatan tubuh anda. Diantaranya adalah Antiseptik alamiah, Protein 86,8%, Asam Amino, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaninoglycans (GAGs), Omega-3, 6, dan 9, Kolagen 80,0% dan Chondroitin. Selain kandungan tersebut, Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G ini juga memiliki kandungan Gamapeptide yang bermanfaat sekali untuk mengaktifkan sel-sel yang rusak, mengurangi rasa sakit, sebagai salah satu anti peradangan dan memiliki anti analgesik 3 kali lebih kuat dari pada analgesik (anti nyeri) kimiawi.

Dari banyak macam manfaat dari jelly gamat gold-g diatas, itu menunjukkan bahwa gamat memang benar-benar berfungsi untuk meregenerasi sel-sel yang sudah rusak sebelumnya. Jelly Gamat Gold-g sangat cocok untuk semua kalangan, baik yang sedang sakit maupun yang sehat. Terlebih jelly gamat ini aman untuk semua umur baik anak-anak ataupun dewasa karena jelly gamat dibuat tanpa menggunakan bahan kimia yang berbahaya.

Cara Alami Mengobati PenyakitChikungunya Anaksudah terbuktikan manfaat dan kandungan dari obat herbal jelly gamat gold-g… tunggu apalagi segera pesan obat herbal jelly gamat gold-g sebagai obat herbal chikungunya pada anak. Cara pemesanan silahkan isi format di bawah ini dengan lengkap :

GGE : NAMA LENGKAP : JUMLAH PESANAN : ALAMAT LENGKAP : NO HP/TELEPON
KIRIM SMS / BBM KE : 085 793 507 222 / 25C274D1

PERHATIAN

GGE adalah kode produk untuk jelly gamat gold-g, save dan cantumkan setiap melakukan pemesanan ! agar proses pemesanan anda bisa segera kami proses. 

Daftar Harga Jelly Gamat Gold-G 

PembelianHarga RetailDiscountHarga Net
1 btlRp.180.000Rp.5000Rp.175.000 + onkir Sesuai tarif JNE 1 kg
2 btlRp.360.000Rp.50.000Rp.310.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
4 btlRp.720.000Rp.120.000Rp.600.000 + Gratis ongkir*
8 btlRp. 1.440.000Rp.340.000Rp.1.100.000 + Gratis ongkir**
45 btl (paket agen)Rp. 4.158.000***Rp.4.158.000 + Gratis ongkir
Untuk Pembayarannya Harus Melalui Transfer Ke Salah Satu Rekening Kami Berikut Ini :
Nama BankNo RekeningAtas Nama
Bank BCA KCP S. Senjaya Tasikmalaya3210373712RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BRI Cab. Tasikmalaya0100-01-000304-56-3RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BNI Cab. Tasikmalaya0219391983RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Muamalat Cab. Tasikmalaya1510005196RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Mandiri KC Otista Tasikmalaya131-00-0565435-7RIPKI ABDUL ROJAK



0 komentar:

Posting Komentar