Selasa, 27 Januari 2015

Cara Alami Mengobati Penyakit Batuk Anak


Cara Alami Mengobati Penyakit Batuk Anak

Jika anak anda mengalami batuk-batuk segera obati dengan obat herbal Jelly Gamat Gold-G yang terbuat dari teripang emas. CaraAlami Mengobati Penyakit Batuk Anak merupakan hal yang aman bagi tubuh apalagi untuk mengobati batuk pada anak, karena yang terkandung dalam obat herbal jelly gamat gold-g sangat aman tanpa menimbulkan efek samping apapun.


Pengertian Batuk

Batuk bukan merupakan suatu penyakit, batuk adalah pertahanan yang dilakukan oleh tubuh untuk menjaga saluran pernapasan. Batuk juga dapat dikatakan reaksi tubuh ketika menghadapi iritasi tenggorokan terhadap makanan, debu, asap dan juga lendir. Batuk pada anak dapat dibedakan menjadi dua yaitu batuk akut dan batuk kronis. Batuk akut merupakan batuk yang terjadi dari 14 hari. Sedangkan batuk kronis adalah batuk yang lebih dari 14 hari dan terjadi dalam 3 episode yaitu 3 bulan berturut-turut.

Batuk merupakan keluhan kesehatan yang seringkali dialami oleh anak. Batuk berhubungan dengan infeksi pernapasan. Infeksi pernapasan meliputi infesi pernapasan atas yaitu terjadinya pilek yang dikenal dengan hidung beringus, nasofaringitis akut atau faringoronitis akut dan juga common colds. Sedangkan infeksi pernapasan bawah diantaranya adalah bronkitis, bronkiolitis dan juga pneumonia.

Meskipun batuk tidak akan membahayakan dan hanya merupakan refleks tubuh untuk membersihkan jalan napas akan tetapi apabila kondisi batuk pada anak disertai dengan demam yang tinggi hingga suhu tubuh mencapai 39 erajat celcius dan berlangsung selama tiga hari, terjadi lesu dan bernapas yang cepat,kondisi tubuh anak yaitu pada bagian wajah, bibir dan lidah mengalami kebiruaan disertai dengan berdarah maka harus segera diambil tindakan.

Penyebab batuk
  • Umumnya disebabkan oleh infeksi di saluran pernapasan bagian atas yang merupakan gejala flu.
  • Infeksi saluran pernapasan bagian atas (ISPA).
  • Alergi
  • Asma atau tuberculosis
  • Benda asing yang masuk kedalam saluran napas
  • Tersedak akibat minum susu
  • Menghirup asap rokok dari orang sekitar
  • Batuk Psikogenik. Batuk ini banyak diakibatkan karena masalah emosi dan psikologis.


Cara Alami Mengobati PenyakitBatuk Anak Yang Ampuh 100% Adalah Dengan Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G


Jelly gamat gold-g merupakan suplemen mutikhasiat yang aman dan tanpa efek samping. Jelly Gamat Gold-G Sea Cucumber adalah salah satu produk kesehatan dari PT.GNE atau GIT produsen Biogene R & D SDN BHD - Malaysia yang sudah sangat terbukti khasiatnya untuk menyembuhkan berbagai penyakit. Sudah banyak orang yang memiliki penyakit baik kronis maupun non-kronis yang kemudian mencoba mengkonsumsi Jelly Gamat Gold G dan alhamdulillah dapat sembuh kembali seperti sediakala.

Berdasarkan hasil penelitian, sudah terbukti bahwa Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G ini memiliki beberapa kandungan sangat baik untuk kesehatan tubuh anda. Diantaranya adalah Antiseptik alamiah, Protein 86,8%, Asam Amino, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaninoglycans (GAGs), Omega-3, 6, dan 9, Kolagen 80,0% dan Chondroitin. Selain kandungan tersebut, Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G ini juga memiliki kandungan Gamapeptide yang bermanfaat sekali untuk mengaktifkan sel-sel yang rusak, mengurangi rasa sakit, sebagai salah satu anti peradangan dan memiliki anti analgesik 3 kali lebih kuat dari pada analgesik (anti nyeri) kimiawi.

Dari banyak macam manfaat dari jelly gamat gold-g diatas, itu menunjukkan bahwa gamat memang benar-benar berfungsi untuk meregenerasi sel-sel yang sudah rusak sebelumnya. Jelly Gamat Gold-g sangat cocok untuk semua kalangan, baik yang sedang sakit maupun yang sehat. Terlebih jelly gamat ini aman untuk semua umur baik anak-anak ataupun dewasa karena jelly gamat seperti yang dijelaskan diatas tadi, obat ini dibuat tanpa menggunakan bahan kimia yang berbahaya.

Segera obati anak anda dengan menggunakan obat herbal jelly gamat gold-g. Melalui Cara Alami Mengobati Penyakit Batuk Anak yakni jelly gamat gold-g bisa sembuh secara cepat aman dan tanpa efek samping apapun. Untuk pemesanan silahkan isi format dibawah ini dengan lengkap :

GGE : NAMA LENGKAP : JUMLAH PESANAN : ALAMAT LENGKAP : NO HP/TELEPON
KIRIM SMS / BBM KE : 085 793 507 222 / 25C274D1

Daftar Harga Jelly Gamat Gold-G 

PembelianHarga RetailDiscountHarga Net
1 btlRp.180.000Rp.5000Rp.175.000 + onkir Sesuai tarif JNE 1 kg
2 btlRp.360.000Rp.50.000Rp.310.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
4 btlRp.720.000Rp.120.000Rp.600.000 + Gratis ongkir*
8 btlRp. 1.440.000Rp.340.000Rp.1.100.000 + Gratis ongkir**
45 btl (paket agen)Rp. 4.158.000***Rp.4.158.000 + Gratis ongkir
Untuk Pembayarannya Harus Melalui Transfer Ke Salah Satu Rekening Kami Berikut Ini :
Nama BankNo RekeningAtas Nama
Bank BCA KCP S. Senjaya Tasikmalaya3210373712RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BRI Cab. Tasikmalaya0100-01-000304-56-3RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BNI Cab. Tasikmalaya0219391983RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Muamalat Cab. Tasikmalaya1510005196RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Mandiri KC Otista Tasikmalaya131-00-0565435-7RIPKI ABDUL ROJAK

0 komentar:

Posting Komentar